Monday, February 28, 2011

Tasyakkuran Rumah Kreatif Baru

Monday, February 28, 2011
Salam Sastra...
Salam Budaya...


Sahabat Matapena, dalam rangka tasyakkuran rumah baru, Matapena bakal menyelenggarakan senarai acara pada hari Selasa (01/03). Senarai ini akan digelar di Rumah Kreatif Matapena yang baru; Jl. Lingkar Selatan, Wojo RT 06 Gang Nakulo No. 182 A. Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta 55187.

Senarai ini akan diisi dengan Khatmul Qur'an sejak pagi hari (Pukul 8.00 WIB). Dan menyerangkai setelahnya Performent dari Akhiriyati Sundari, Kong Draman, dan Monolog dari Peppi Al-Ikhtiqom. Sebagai pemantik, kita bakal menyaksikan pentas teater dengan tema "Habis Terang, Habis Cahaya, Hilang Cahaya" dari komunitas Sangkal Yogyakarta. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB. Tapi, kami juga tidak menutup kesempatan bagi Sahabat-sahabat yang ingin membacakan puisi atau prosa (lain) dalam acara tersebut.

Jadi, acaranya kurang lebih seperti malam Tahlilan Sastra yang diadakan secara rutin oleh Matapena. Hanya bedanya adalah partisipasi dari Sahabat Matapena. Jadi semakin banyak teman-teman berpartisipasi, akan semakin menyemarakkan acara ini. So, ajak rekan, teman, temannya teman, istri, pacar, bahkan pacarnya pacar (jika berani, hehe)... Kami atas nama keluarga, akan menyambut dengan gembira kehadiran dari Sahabat semua... [MF]