Monday, May 28, 2012

Ngopi Moeng Mampir Oerip

Monday, May 28, 2012
Bagi Sahabat-sahabat yang kebetulan berkunjung ke Jogja, dan ingin silaturrahmi ke Komunitas Matapena, sekarang bisa langsung menuju ke Waroeng Kopi Matakopi. Rumah Kreatif Komunitas Matapena sekarang sudah pindah lagi (menyatu/menjadi satu/bersatu/apapun deh istilahnya, hehe) dengan Matakopi.
Matakopi sudah dibuka sejak tanggal 7 April 2012. Beralamat di Jeruk Legi Banguntapan Bantul Yogyakarta. Pastinya, tempatnya asyik dan inspiratif.




Ngopi Moeng Mampir Oerip hanya bisa dipahami setelah kalian berkunjung sendiri. Menu-menunya yang spesial dan original tidak kalah dengan racikan barista-barista Nusantara. Kopi Spiritual, Kotang Spiritual, Kopi Paranormal, Kotang Paranormal, Kopi Peppi, Kotang Peppi, Kopi Rencong, Kopi Joran, Kopi
Jasus, dan Kopi Ajaran. 
Selain itu, dalam setiap minggu, ada acara-acara diskursif seputar kebudayaan, keagamaan, dan ke-Nusantaraan. Kaitannya dengan aspek sosial, ekonomi, politik, kesenian, sastra, dan sebaganya. Klop deh. Tapi juga tidak menomorduakan kebutuhan lain bagi para pengunjungnya.
So, silakan buktikan sendiri aja....




Salam,

MF

2 komentar:

M. Faizi said...

Coba sediakan menu kopi tumbuk, tentu dengan tarip yang berbeda. Mungkin akan jadi sensasi baru di Jogja karena bagi saya, kopi tumbuk itu sungguh beda rasanya, jauh beda...

Matapena said...

Mantab. Bisa menjadi rekomendasi bagus, nih. Terima kasih, Ra...